Ketum PSSI bersama lima legenda sepak bola.
Sumber :
  • PSSI

Jalan Panjang Roberto Carlos Jadi Legenda Real Madrid

Rabu, 31 Mei 2023 - 06:31 WIB

tvOnenews.com - Sosok Roberto Carlos hadir  untuk memberikan dukungan pada pemain muda di acara coaching clinic di Jakarta, Selasa (30/5/2023).

Legenda Real Madrid dan tim nasional Brasil Roberto Carlos ini memberikan motivasi bersama empat pemain sepak bola legenda dunia Erick Abidal (Barcelona - Prancis), Sebastian Veron (Inter Milan - Argentina), Marco Materazzi (Inter Milan - Italia) dan Giorgos Karagounis (Yunani) hadir memberikan motivasi kepada pemain timnas Indonesia U-16.

Pemain yang ikonik dengan tendangan "pisang" itu mengungkapkan bahwa dirinya memulai karir melalui jalan yang sulit dari sebuah desa terpencil.

"Saya datang dari desa kecil dan saya memulai karir melalui jalan yang sulit. Saya selangkah demi selangkah menemukan karir terbaik sepak bola saya," kata Roberto Carlos.

Sama dengan Roberto Carlos, Sebastian Veron yang sama-sama dari wilayah Amerika Latin meniti karir dari sebuah desa di Argentina hingga sanggup bermain pada kasta tertinggi sepak bola Eropa karena mempunyai mimpi menjadi pesepakbola profesional.

"Mirip seperti Roberto Carlos, saya juga punya impian menjadi pesepakbola terbaik yang profesional di dunia," kata Sebastian Veron yang juga pernah merumput di klub Manchester United.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
03:57
11:28
10:12
09:50
01:53
Viral