Puncak acara BRImo Future Garuda "FOURFEO MINI Tournament" di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Kamis (1/6/2023)..
Sumber :
  • tvonenews/Hartini

Roberto Carlos hingga Juan Sebastian Veron Ikut Bermain di FOURFEO MINI Tournament

Kamis, 1 Juni 2023 - 09:41 WIB

tvOnenews.com - Puncak BRImo Future Garuda bertajuk "FOURFEO MINI Tournament" di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Kamis (1/6/2023) turut dihadiri sejumlah mantan pemain kelas dunia.

Acara mini turnamen bagi para pemain U-16 terbagi dalam empat tim, yaitu tim putih, tim kuning, tim merah, dan tim biru. Pertandingan pun dibagi ke dalam dua sesi antara tim putih vs tim kuning dan tim merah vs tim biru.

Adapun empat legenda sepak bola dunia turut hadir dalam acara mini turnamen ini, di antaranya adalah Roberto Carlos, Juan Sebastian Veron, Eric Abidal, dan Giorgos Karagounis.

Mereka juga sebelumnya ikut memimpin sesi pelatihan dan memberikan motivasi kepada para pemain U-16 pada acara talkshow yang digelar di Stadion BRILiaN pada Selasa (30/5/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk mental juara, teknik, hingga strategi.

Beberapa pelatih nasional turut hadir, yaitu Bima Sakti, Firmansyah, Ilham Romadhona, dan Indriyanto Nugroho. Mereka ikut serta dalam memberikan ilmu kepada pemain U-16 yang merupakan bibit-bibit unggul Indonesia.

Mini turnamen ini merupakan rangkaian acara dari "BRIMO: Future Garuda" yang berlangsung pada 29 Mei-1 Juni 2023. Kegiatan lainnya meliputi transfer knowledge, coaching clinic, sesi game, talkshow, hingga temu sapa. (hsn/fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral