Timnas Indonesia Bakal Lawan Argentina, Dua Cewek Kamboja Ini Bakal Datang untuk Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan?.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Timnas Indonesia Bakal Lawan Argentina, Dua Cewek Kamboja Ini Bakal Datang untuk Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan?

Sabtu, 3 Juni 2023 - 16:37 WIB

tvOnenews.com - Duo gadis cantik Kamboja pembawa baki saat penyerahan medali emas SEA Games 2023 telah memikat hati masyarakat Indonesia, dikabarkan Malita dan Phyadeth Rotha bakal menyaksikan Timnas Indonesia lawan Argentina.

Momen romantis Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan masih terus disoroti publik, pasalnya kedua pemain Timnas Indonesia itu diketahui telah memikat hati para gadis Kamboja.

Hal itu terjadi pada final SEA Games 2023, dan tidak sedikit pula pecinta sepak bola tanah tengah menjodohkan Marselino Ferdinan dengan Phyadeth Rotha.

Sementara Pratama Arhan dijodohkan dengan Reth Malita. Kedua gadis cantik asal Kamboja itu menjadi viral ketika momen penyerahan medali emas SEA Games 2023.

Baru-baru ini pecinta sepak bola tanah air tengah dihebohkan atas kabar bahwa dua gadis cantik Kamboja itu bakal ke Jakarta menyaksikan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina.


Reth Malita gadis cantik Kamboja pembawa baki medali SEA Games 2023. 

Hal itu diketahui dalam akun Instagram Phyadeth Rotha dan Reth Malita yang menyatakan keduanya bakal menonton laga tim asuhan Shin Tae-yong kontra Tim Juara Piala Dunia 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral