Asnawi Mangkualam Bahar.
Sumber :
  • instagram/@asnawi_bhr

Asnawi Sampai Menangis Saat Disoraki oleh Fans Klub Ini karena Mau Gabung Timnas Indonesia vs Argentina

Selasa, 6 Juni 2023 - 09:40 WIB

tvOnenews.com - Salah satu pemain andalan dari Tim Nasional Indonesia yakni Asnawi Mangkualam Bahar secara resmi bergabung dengan klub dari K League 2, Jeonnam Dragons.

Dua musim membela Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam harus berpisah dengan klub yang bermarkas di kota Ansan itu setelah dirinya tidak mendapatkan perpanjangan kontrak. 

Datang ke Ansan Greeners pada tahun 2021, Asnawi secara keseluruhan telah memainkan 40 pertandingan, mencetak dua gol dan membuat tiga assist. Statistik tersebutlah yang membuat Jeonnam Dragons FC merekrut pemain kelahiran 4 Oktober 1999.

Baru-baru ini Asnawi Mangkualam kembali bermain bersama Jeonnam Dragons FC saat menghadapi Sangju Sangmu. Tampil sebagai starter, Asnawi mendapat kepercayaan untuk bisa bermain penuh selama 90 menit.

Bahkan berkat penampilan apik di laga tersebut, Asnawi yang tampil cukup Solid di sektor kanan pertahanan Jeonnam  Dragons FC terpilih menjadi man of the match. 

Hal tersebut juga yang membuat para pendukung Jeonnam Dragons memberikan dukungan serta sorakan meriah kepada Asnawi sepanjang laga hingga laga berakhir. Sorakan meriah dari fans Jeonnam Dragons FC membuat Asnawi ikut terharu karena ini menjadi salah satu momen terindah bagi Asnawi dengan klub barunya itu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral