Pratama Arhan.
Sumber :
  • Instagram/@pratamaarhan8

Suporter Klub di Jepang Ini DIbikin Melongo oleh Aksi Bintang Timnas Indonesia Pratama Arhan, Ternyata...

Selasa, 6 Juni 2023 - 11:54 WIB

tvOnenews.com – Salah satu punggawa andalan dari pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia yang bermain di Liga Jepang bersama dengan Tokyo Verdy yakni Pratama Arhan mendapat pujian atas penampilannya dari para pendukung tim yang bermain di Liga Jepang itu.

Arhan bergabung Tokyo Verdy setelah menjadi Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020. Pada Februari 2022, Verdy mengumumkan resmi mendatangkan ia dari PSIS.

Pratama Arhan yang masih memiliki kontrak bersama dengan Tokyo Verdy sampai dengan akhir musim 2023 ini masih terus berjuang untuk bisa menembus skuad utama tim yang bermain di J League 2 ini.

Terakhir, Pratama Arhan kembali harus absen saat Tokyo Verdy digilas dua gol tanpa balas oleh Vegalta Sendai di hadapan pendukungnya sendiri dan membuat mereka tertahan di peringkat ketiga sementara.

Pada musim ini, Tokyo Verdy berada di peringkat yang memungkinkan untuk bisa promosi ke J-league 1 pada musim depan karena pada beberapa musim kebelakang mimpi tersebut selalu kandas. 

Mengenai pertandingan tersebut, sejumlah pendukung dari Tokyo Verdy memberikan tanggapan mengejutkan atas tidak dimainkannya Pratama Arhan pada laga menghadapi Vegalta Sendai.

Karena ternyata bukan hanya masyarakat Indonesia saja yang menantikan Pratama Arhan bermain untuk Tokyo Verdy namun ternyata para pendukung tim tersebut juga menantikan penampilan Arhan dengan tim kesayangannya.

Karena Pratama Arhan sendiri merupakan salah satu pemain yang cukup dikenal oleh pendukung dari Tokyo Verdy dan sangat ingin melihat Arhan bermain lebih banyak untuk Tokyo Verdy musim ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral