Shayne Pattynama dan Asnawi Mangkualam.
Sumber :
  • Tim tvOne

Karena Ada Shin Tae-yong, Pemain yang Berkarier di Eropa Ini Gabung dengan Timnas Indonesia, Buktikan Disiplin di Latihan Perdana

Selasa, 6 Juni 2023 - 13:26 WIB

tvOnenews.com - Pada agenda FIFA matchday yang akan dilakoni oleh Tim Nasional Indonesia pada tanggal 14 dan 19 Juni 2023 mendatang, pelatih Shin Tae-yong mengumpulkan para punggawa Timnas Indonesia dalam TC di Surabaya.

Tim Nasional Indonesia diagendakan akan melakoni pertandingan menghadapi Palestina pada tanggal 14 Juni 2023 dilanjutkan dengan pertemuan kontra Argentina pada 19 Juni 2023. 

Jelang laga FIFA Matchday tersebut, sejumlah Indonesia yang berkarier di di luar negeri baik itu di Eropa maupun Asia sudah mulai berdatangan untuk mengikuti panggilan TC tim nasional Indonesia di Surabaya.

Sandy Walsh menjadi pemain Abroad atau mereka yang berkarier di luar negeri pertama yang datang ke Indonesia untuk mengikuti TC Tim Nasional Indonesia jelang FIFA Matchday.

Pada hari Senin 5 Juni 2023, melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Sandy Walsh terlihat sudah tiba di Indonesia. Sandy diketahui terbang dari belanda pada tanggal 4 Juni 2023. 

Meski sebelumnya diketahui kalau Elkan Baggott telah tiba di tanah air sebelum kedatangan Sandy Walsh, Namun Elkan belum bergabung dengan pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia dan masih menikmati masa liburannya. 

Diketahui ada total 10 pemain abroad yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia jelang laga melawan Palestina dan Argentina di bulan Juni.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral