Pratama Arhan.
Sumber :
  • Instagram/@pratamaarhan8

Sadar Pratama Arhan Mulai Diincar Banyak Klub Elite di Berbagai Negara, Presiden Klub Turun Tangan, Bertahan atau Pindah?

Jumat, 9 Juni 2023 - 09:45 WIB

tvOnenews.comPratama Arhan dipercaya untuk tampil sebagai starter dan bermain selama 90 menit saat Tokyo Verdy sukses menaklukan Thespakusatsu Gunma dengan skor 2-1 di ajang Piala Emperor Jepang.

Kompetisi yang diikuti oleh 88 tim yang dari J-League 1, J-league 2 dan kompetisi amatir Japan Football League itu merupakan salah satu kompetisi pendamping Liga sepakbola di Jepang.

Memasuki ronde kedua, Tokyo Verdy berhadapan dengan sesama tim dari J-League 2 Thespakusatsu Gunma di Nishigaoka Soccer Stadium pada hari Rabu 7 Juni 2023 kemarin.

Di laga tersebut salah satu pemain asal Indonesia yang bermain untuk Tokyo Verdy, Paratama Arhan mendapatkan kepercayaan dari Hiroshi Jofuku untuk tampil sebagai starter.

Bermain penuh selama 90 menit, Pratama Arhan berhasil memukau para suporter yang datang menyaksikan laga tersebut lewat sebuah assist tak terduga dari lemparan jarak jauh yang menjadi ciri khasnya.

Di babak kedua, Arhan melakukan lemparan jarak jauh andalannya ke arah kotak penalti lawan. Lemparan mematikan dari Pratama Arhan salah diantisipasi oleh pemain belakang Thespakusatsu Gunma dan berbuah gol bunuh diri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral