Marselino Ferdinan.
Sumber :
  • twitter

Marselino Ferdinan Disambut Fans bak 'Pangeran', tapi Ada Momen Konyol, Eks Persebaya itu Sampai...

Jumat, 9 Juni 2023 - 13:38 WIB

tvOnenews.com - Tim Nasional Indonesia sudah melakukan pemusatan latihan di Surabaya jelang FIFA Matchday melawan Palestina pada 14 Juni mendatang yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). 

Pelatih Shin Tae-yong sendiri sudah memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan kali ini. Namun belum semua pemain bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia kali ini.

Sejumlah pemain masih belum bergabung dengan berbagai alasan, mulai dari belum mendapatkan izin dari klub yang mereka bela, masih berlibur, dan berbagai urusan lainnya.

Namun bukan itu saja, pelatih Shin Tae-yong sendiri belum bisa memimpin pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia di Surabaya kali ini jelang laga melawan Palestina 14 Juni mendatang.

Ketidakhadiran Shin Tae-yong sendiri di konfirmasi oleh asisten pelatih, Nova Arianto pada latihan yang berlangsung hari Kamis 8 Juni 2023 kemarin.

Namun, Nova Arianto tidak mau mengungkapkan alasan mengapa Shin Tae-yong harus absen pada tiga hari pertama pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia yang berlangsung di Surabaya itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral