Marselino Ferdinan.
Sumber :
  • instagram/@kinglinojr

Marselino Ferdinan Cuma Butuh 4 Pertandingan untuk Bikin Eropa Kagum Padanya, Pelatih Tim Eropa Ini Saja Dibuat Takjub

Minggu, 11 Juni 2023 - 12:23 WIB

tvOnenews.com - Sempat diremehkan karena dianggap tidak berkembang dan sulit menembus skuad utama K.M.S.K Deinze, Marselino Ferdinan akhirnya membuktikan kemampuannya dengan mencetak gol dan assist saat diberi kepercayaan untuk membela K.M.S.K Deinze melawan KV Oostende.

Sebelumnya, keputusan Marselino Ferdinan untuk berkarir di luar negeri banyak mendapatkan kritikan, pasalnya Marselino dianggap terlalu muda dan malah akan mempersulit dirinya membela Timnas Indonesia u-20.

Namun seiring waktu berjalan, eks Persebaya Surabaya itu pun perlahan membuktikan kemampuannya, dimana ia mendapatkan kepercayaan untuk bermain sebagai starter saat K.M.S.K Deinze menghadapi KV Oostende.

Di pertandingan tersebut Marselino Ferdinan mendapatkan kepercayaan sebagai starter dimana ia bermain sejak awal pertandingan dan sukses mencetak satu assist juga satu gol dan berhasil membawa K.M.S.K Deinze menang atas KV Oostende dengan skor 3-1.

Tak perlu waktu banyak untuk Marselino Ferdinan beradaptasi dengan kultur dan gaya bermain sepak bola Eropa, meski baru mendapatkan empat kali kesempatan membela K.M.S.K Deinze Marselino sudah menunjukan kemampuannya dengan torehan 1 gol dan satu assist.

Kian hari, performa dari Marselino Ferdinan di Liga Belgia pun semakin menjanjikan , terlebih setelah dirinya sukses mempersembahkan medali emas SEA Games untuk Timnas Indonesia setelah penantian selama 32 tahun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral