Asnawi Mangkualam Bahar.
Sumber :
  • instagram/@jeonnam

Asnawi Diincar Pemain Lawan dan Cenderung Sering Dikasari, Pelatih Tak Terima dan Bereaksi Sampai Seperti Ini

Senin, 12 Juni 2023 - 16:29 WIB

tvOnenews.com - Sebelum kembali ke tanah air untuk memenuhi panggilan dari Tim Nasional Indonesia yang akan melakoni FIFA Matchday Juni ini, Asnawi Mangkualam memainkan pertandingan terakhirnya bersama Jeonnam Dragons.

Tak memperpanjang kontraknya bersama dengan Ansan Greeners, Asnawi direkrut oleh tim yang berasal dari K-League 2, Jeonnam Dragons.

Datang ke Ansan Greeners pada tahun 2021, Asnawi secara keseluruhan telah memainkan 40 pertandingan, mencetak dua gol dan membuat tiga assist. Statistik tersebutlah yang membuat Jeonnam Dragons FC merekrut pemain kelahiran 4 Oktober 1999.

Baru-baru ini Asnawi Mangkualam kembali bermain bersama Jeonnam Dragons FC saat menghadapi Gimcheon Sangmu. Tampil sebagai starter, Asnawi mendapat kepercayaan untuk bisa bermain penuh selama 90 menit.

Tampil apik mengawal sisi kanan pertahanan Jeonnam Dragons FC yang keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0, Asnawi kembali mendapatkan kepercayaan untuk tampil di laga melawan Cheongju.

Terpilih sebagai Man of the Match di laga sebelumnya, Asnawi Mangkualam mendapatkan penjagaan super ketat sepanjang pertandingan. Bahkan, terlihat beberapa kali Asnawi dilanggar dengan keras oleh para pemain lawan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral