Fans K.M.S.K Deinze.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Fans Klub di Eropa ini Bilang Gocekan Marselino Ferdinan Seperti Khas Pemain Brasil, Eks Persebaya itu Dibilang Pemain Paling...

Selasa, 13 Juni 2023 - 13:37 WIB

tvOnenews.com - Wonderkid Tim Nasional Indonesia yakni Marselino Ferdinan terus membuktikan kualitasnya demi mendapatkan posisi di tim utama klubnya saat ini, K.M.S.K Deinze.

Memutuskan untuk bergabung dengan klub dari kasta kedua Liga Belgia, Marselino Ferdinan sempat diremehkan oleh sejumlah orang karena dianggap tidak berkemabng serta kesulitna menembus skuad utama dari K.M.S.K Deinze.

Bahkan keputusan Marselino Ferdinan untuk memulai karier di luar negeri banyak sekali mendapatkan kritikan dari publik, pasalnya Marselino dianggap terlalu muda dan malah akan mempersulit dirinya membela Timnas Indonesia u-20.

Namun seiring berjalannya waktu, Marselino pun kini mulai menunjukkan kemampuannya, mendapat kepercayaan untuk tampil di pertandingan menghadapi KV Oostende, Marsel tidak mau menyia nyiakan kesempatan itu.

Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan K.M.S.K Deinze dengan skor 3-1 itu Marselino Ferdinan berhasil menorehkan satu gol dan juga satu assist.

Memulai pertandingan dari bangku cadangan, Marselino Ferdinan membuat daya gedor dari K.M.S.K Deinze semakin meningkat dan tidak menurunkan serangan meski sudah unggul dengan skor 2-1.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral