Rafael Struick dan Ivar Jenner.
Sumber :
  • Kolase tvOneNews.com

Tidak Cetak Gol di Laga Timnas Indonesia vs Palestina, tapi Dua Pemain Ini Dipuji Shin Tae-yong

Jumat, 16 Juni 2023 - 14:57 WIB

tvOnenews.com - Dua pemain yang baru saja di naturalisasi yakni Rafael Struick dan Ivar Jenner memainkan pertandingan pertama mereka untuk Timnas Indonesia pada agenda FIFA Matchday menghadapi Palestina Rabu 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan kepercayaan kepada Rafael Struick untuk bermain sejak menit awal sampai paruh pertama. Sementara Ivar Jenner ia memulai pertandingan dari bangku cadangan dan masuk lapangan pada menit ke-71.

Meski tidak mencetak gol, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun memuji debut manis dari Rafael Struick dan Ivar Jenner pada laga kontra Palestina yang berakhir dengan skor 0-0 itu.

Shin Tae-yong mengatakan kalau penampilan keduanya di hadapan ribuan penonton yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo tidaklah mengecewakan.  

"Rafael dan Ivar debut sebagai pemain timnas Indonesia dan performa keduanya memang baik, keduanya masih muda yang datang jauh-jauh ke Indonesia. Mereka menunjukkan apa yang harus ditunjukkan pada pertandingan kali ini," ujarnya.

Salah satu pengamat sepak bola yakni Ronny Pangemanan mengatakan kalau Shin Tae-yong sangat menyukai penampilan dari keduanya walaupun Rafael itu ditarik keluar di babak kedua.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral