Justin Hubner.
Sumber :
  • instagram

Dampak Instan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Diam-diam Pemain Keturunan ini Kirim Kode ke PSSI, Sampaikan...

Minggu, 18 Juni 2023 - 13:31 WIB

tvOnenews.com - Nama dari salah satu pemain keturunan yang kini membela klub Wolverhampton Wanderers U21 yakni Justin Hubner kembali mencuri perhatian pecinta sepakbola Indonesia.

Justin Hubner terlihat muncul di kolom komentar dan memberikan semangat kepada dua pemain naturalisasi tim nasional Indonesia yakni Rafael Struik dan Marck Klock.

Justin Hubner memberikan dukungan dan semangat pada kolom komentar unggahan dari Rafael Struick dan juga Marc Klok pada saat membela Timnas Indonesia di agenda FIFA Matchday melawan Palestina.

Sontak hal tersebut pun kembali memunculkan spekulasi kalau Justin Hubner masih memiliki hasrat yang cukup tinggi untuk bisa membela Tim Nasional Indonesia.

Bukan hanya itu, di akun instagram pribadinya, Justin Hubner terlihat masih menyematkan unggahan dirinya mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Justin Hubner sendiri hampir saja menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ketika dirinya bersama dengan dua pemain keturunan lainnya yakni Rafael Struick dan Ivar Jenner menjalani proses naturalisasi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:25
02:55
01:16
04:03
01:20
01:19
Viral