Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, Rizky Ridho.
Sumber :
  • Kolase tvOneNews.com

Hati-hati Argentina, Jangan Remehkan Timnas Indonesia! 7 Pemain Muda Andalan Shin Tae-yong ini Bisa Bikin Kejutan

Minggu, 18 Juni 2023 - 15:07 WIB

tvOnenews.com - Tim Nasional Indonesia akan menjamu sang juara dari Piala Dunia 2022, Argentina di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Senin (19/6/2023) besok.

Tim Nasional Argentina sendiri sudah datang ke Indonesia pada hari Jumat (16/6/2023) malam di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Namun sayang pada lawatannya ke Indonesia kali ini Tim Tango tidak akan diperkuat oleh mega bintang mereka Lionel Messi yang mendapat jatah libur lebih lama dari pelatih Luis Saloni.

Namun Argentina masih akan diperkuat oleh sejumlah pemain andalannya yang bermain di klub-klub top Eropa serta masuk kedalam jajaran skuad juara dunia 2022 kemarin.

Sejumlah nama seperti Rodrigo De Paul hingga Alexis Mac Allister dikabarkan akan bermain sejak awal pertandingan, lalu ada wunderkind dari Man United Alejandro Garnacho yang juga akan diberikan kesempatan bermain oleh Scaloni.

Meski skuad dari Argentina berisikan pemain-pemain bintang yang punya segudang pengalaman bermain di sepak bola level teratas dan tergabung di klub-klub top Eropa, ajang FIFA Matchday kali ini akan menjadi ajang untuk pemain muda Indonesia menunjukan kemampuannya.

Kita tahu, sejak ditangani oleh pelatih Shin Tae-yong skuad Tim Nasional Indonesia saat ini dihuni oleh banyak pemain muda dan juga pemain keturunan yang berkarier di luar negeri.

Sebelum bertanding menghadapi Argentina, anak asuh Shin Tae-yong memainkan terlebih dahulu FIFA Matchday menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
Viral