Lionel Messi.
Sumber :
  • instagram

Lionel Messi Disebut Bakal Menyesal karena Tidak Jadi Datang ke Indonesia, La Pulga Juga Dikecam Organisasi Ini

Senin, 19 Juni 2023 - 11:51 WIB

tvOnenews.com - Tim Nasional Argentina telah tiba di Indonesia pada hari Jumat (16/6/2023) kemarin untuk menjalani agenda FIFA Matchday kontra Timnas Indonesia.

Namun pada laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung karno pada Senin (19/6/2023) malam ini Tim Tango tidak akan diperkuat oleh tiga pemain andalan mereka.

Tiga pemain yang berhasil mempersembahkan Piala Dunia 2022 di Qatar yakni Angel Di Maria, Nicolas Otamendi dan sang mega bintang, Lionel Messi harus absen di laga kontra Indonesia.

Ketiganya mendapat jatah libur lebih lama dari pelatih Luis Scaloni setelah melakoni pertandingan FIFA Matchday di Tiongkok.

Meski begitu, Argentina masih akan diperkuat oleh sejumlah pemain andalannya yang bermain di klub-klub top Eropa serta masuk kedalam jajaran skuad juara dunia 2022 kemarin.

Nama Rodrigo De Paul hingga Alexis Mac Allister dikabarkan akan bermain sejak awal pertandingan, lalu ada wonderkid dari Man United Alejandro Garnacho yang juga akan diberikan kesempatan bermain oleh Scaloni.

Terkait batalnya Lionel Messi datang ke Indonesia untuk menjalani agenda FIFA Matchday, salah satu pengamat sepak bola Indonesia yakni Ronny Pangemanan atau Bung Ropan menyayangkan hal tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral