Alejandro Garnacho.
Sumber :
  • instagram

Akun Manchester United Digeruduk, Buntut Asnawi Vs Garnacho, Setan Merah Disuruh Rekrut Asnawi dan Tendang Harry Maguire

Selasa, 20 Juni 2023 - 11:07 WIB

tvOnenews.com - Sejumlah hal menarik tersaji pada pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023) termasuk penampilan menawan Asnawi.

Meski tanpa kehadiran tiga pemain andalannya yakni Angel Di Maria, Nicolas Otamendi dan Lionel Messi, laga tersebut berlangsung menarik.

Sejumlah nama bintang Argentina yang diboyong oleh Lionel Scaloni ke Indonesia seperti Alexis Mac Allister, Rodrigo De Paul, dan Enzo Fernandez tidak dimainkan di laga tersebut.

Namun sejumlah nama pemain muda Argentina yang tengah naik daun mulai dari Julian Alvarez dan Alejandro Garnacho tampil menghadapi Skuad arahan Shin Tae-yong.

Salah satunya adalah momen saat kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam yang berhasil membuat wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho tak berkutik.

Penampilan dari Alejandro Garnacho bersama dengan Tim Nasional Argentina sendiri tengah mendapat sorotan dari sejumlah media Argentina.

Pasalnya Garnacho kembali gagal menyarangkan gol pertamanya untuk La Albiceleste di laga kontra Indonesia kali ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral