Kesaksian Mengejutkan Wanita-wanita yang Pernah Tidur dengan Cristiano Ronaldo, Tak Disangka Ternyata Ronaldo....
Sumber :
  • youtube.com

Kesaksian Mengejutkan Wanita-wanita yang Pernah Tidur dengan Cristiano Ronaldo, Tak Disangka Ternyata Ronaldo...

Selasa, 11 Juli 2023 - 15:29 WIB

tvOnenews.com - Bukan rahasia lagi, jika sosok Cristiano Ronaldo dikenal sebagai Playboy kelas kakap di luar lapangan sepakbola, bahkan beberapa wanita pernah membeberkan kesaksian mengejutkan.

Cristiano Ronaldo kerap muncul di pemberitaan karena kerap berkencan dengan banyak wanita terkenal, dan bahkan beberapa diantara wanita tersebut mengaku pernah tidur dengan Ronaldo.

Simak kesaksian mengejutkan, wanita-wanita yang pernah tidur dengan Cristiano Ronaldo berikut ini.

Kesaksian Mengejutkan Wanita-wanita yang Pernah Tidur dengan Cristiano Ronaldo, Tak Disangka Ternyata Ronaldo...Source: YouTube Cetak Gol Harian

Dilansir Selasa (11/07/23) dari tayangan YouTube channel Cetak Gol Harian dengan judul "Harta, Tahta, Wanita. Ronaldo Dapat Semuanya. Cerita Mereka Yang Pernah Tidur Bareng Ronaldo," yang diunggah pada 29 Desember 2020.

Tak heran jika Cristiano Ronaldo dapat mengencani banyak wanita dengan sederet faktor pendukung, dan rasanya agak sulit menolak ajakan mega bintang sepakbola tersebut. 

Cristiano Ronaldo tidak asal pilih wanita yang akan dikencaninya, beberapa diantarana memiliki kriteria seperti wajah cantk, seksi, glamor dan datang dari kalangan atas, bahkan artis Hollywood.

Nama populer seperti Paris Hilton dan Kim Kardashian pernah mengisi petualangan panjang kisah asmara Cristiano Ronaldo di masa muda sebelum menjadi family man seperti sekarang.

Tak hanya itu, bahkan ada Georgina Rodriguez yang dikabarkan telah menikah dengan Cristiano Ronaldo secara diam-diam di Maroko.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral