Istri Messi dan Istri Beckham Saling Berbalas Komentar di Instagram sejak La Pulga Gabung Inter Miami, Apa yang Dibahas?.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Istri Messi dan Istri Beckham Saling Berbalas Komentar di Instagram sejak La Pulga Gabung Inter Miami, Apa yang Dibahas?

Minggu, 16 Juli 2023 - 18:11 WIB

tvOnenews.com - Istri Lionel Messi Antonela Roccuzzo bereaksi terhadap pesan Istri David Beckham Victoria Beckham di Instagram tak lama setelah Inter Miami resmi mengumumkan La Pulga sebagai bagian dari mereka.

Messi telah menyelesaikan kepindahan dari PSG ke klub MLS dengan status bebas agen. Setelah pengumuman resminya di Inter Miami, Victoria Beckham ikut menuliskan pesan atas kepindahan La Pulga.

"Saya tidak memiliki kata-kata yang cukup untuk mengungkapkan betapa bangganya saya dan @davidbeckham. Saya telah melihat Anda bekerja sangat keras untuk mewujudkan momen ini dan akhirnya tiba!! Kisses @leomessi @antonelaroccuzzo @intermiamicf," tulis Antonela.

David Beckham, sementara itu, membagikan pesan yang tulus setelah Inter Miami mengonfirmasi transfer Messi. Rekan pemilik klub MLS itu berkata sebagai berikut:

“10 tahun yang lalu, ketika saya memulai perjalanan saya untuk membangun tim baru di Miami, saya mengatakan bahwa saya bermimpi membawa pemain terhebat di dunia ke kota yang menakjubkan ini. Pemain yang berbagi ambisi yang saya miliki saat bergabung dengan LA Galaxy untuk membantu menumbuhkan sepak bola di AS dan membangun warisan bagi generasi berikutnya dalam olahraga yang sangat kami cintai ini," kata Beckham kepada Evening Standard dilansir dari Sportskeeda.

“Hari ini mimpi itu menjadi kenyataan. Saya sangat bangga bahwa pemain sekaliber Leo bergabung dengan klub kami, tetapi saya juga senang menyambut seorang teman baik, orang yang luar biasa, dan keluarganya yang cantik untuk bergabung dengan komunitas Inter Miami kami,’’ imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral