Asnawi Mangkualam Main Brutal Lawan Mantan Timnya Sendiri, Perlihatkan Skill Mengesankan hingga Kantongi Penyerang Mirip Garnacho.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Asnawi Mangkualam Main Brutal Lawan Mantan Timnya Sendiri, Perlihatkan Skill Mengesankan hingga Kantongi Penyerang Mirip Garnacho

Kamis, 20 Juli 2023 - 15:15 WIB

tvOnenews.com - Asnawi Mangkualam mendapat kepercayaan dari Pelatih Jeonnam Dragons Lee Jang-kwan untuk tampil penuh 90 menit melawan mantan timnya Ansan Greeners, Rabu (19/7/2023). 

Duel yang berakhir dengan kemenangan telak (5-2) bagi Jeonnam Dragons ini seolah menjadi bukti bahwa Asnawi Mangkualam memang layak menjadi starter bagi tim berseragam kuning hitam itu.

Tampak para penyerang Ansan Greeners kesulitan mengeksploitasi pertahanan Jeonnam Dragons dari sisi kanan yang dijaga ketat oleh Asnawi.

Bek andalan Timnas Indonesia itu dengan sigap jatuh, bangun, berlari, dan melakukan tekel bersih untuk mengamankan pertahanan Jeonnam. Permainannya malam itu mengingatkan saat ia ‘mengantongi’ Alejandro Garnacho dalam laga FIFA Matchday melawan Argentina.

Tak hanya itu, Asnawi juga rajin membantu penyerangan sebagaimana pemain flank modern Eropa.

Tim yang diperkuat mantan pemain PSM Makassar itu pun  langsung bisa membuat gol pada menit ke-8 lewat Leonard Pilana. Ansan Greeners pun bangkit melawan. Mereka sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-19 lewat Joon Kim Gyeong. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral