Media Malaysia Sanjung Penampilan Elkan Baggott Usai Kalahkan Raksasa Bundesliga Langganan Liga Champions di Innsbruck Cup.
Sumber :
  • Makan Bola

Media Malaysia Sanjung Penampilan Elkan Baggott Usai Kalahkan Raksasa Bundesliga Langganan Liga Champions di Innsbruck Cup

Senin, 31 Juli 2023 - 14:17 WIB

tvOnenews.com - Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott banjir pujian setelah berhasil membuat clean sheet dalam laga Ipswich Town vs RB Leipzig di kompetisi Innsbruck Cup

Pelatih Ipswich Town mempercayai Elkan Baggott untuk tampil penuh selama 30x2 menit -format permainan Innsbruck Cup. Bek andalan Shin Tae-yong itu mampu membuat penyerang andalan RB Leipzig Benjamin Šeško frustasi.

Bek jangkung 20 tahun itu sukses menjaga pertahanan Ipswich Town dari gempuran siang malam klub raksasa Bundesliga yang kerap jadi wakil di Liga Champions itu.  

Laga yang berlangsung di Stadion Innsbruck Tivoli, Austria pada Jumat (28/7/2023) malam WIB ini berlangsung seru sejak peluit kick off ditiup. Kedua tim saling jual beli serangan.

Gol tunggal klub Elkan Baggott itu akhirnya tercipta di menit ke-51 lewat tandukan George Hirst. Sementara tim lawan berkali-kali kesulitan menembus kotak penalti Ipswich Town. 

Elkan Baggott bahkan selalu menang dalam duel satu lawan satu. Posturnya yang tinggi semakin sempurna dengan skill defense yang cemerlang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral