Marselino Ferdinan di Eropa Makin Bersinar, Fans KMSK Deinze Bahkan Sebut Eks Persebaya Itu Pemain Paling ....
Sumber :
  • Instagram Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan di Eropa Makin Bersinar, Fans KMSK Deinze Bahkan Sebut Eks Persebaya Itu Pemain Paling ...

Minggu, 6 Agustus 2023 - 12:40 WIB

tvOnenews.com - Marselino Ferdinan dimainkan sepanjang babak pertama oleh pelatih KMSK Deinze Marc Grosjean. Penampilan gemilang eks Persebaya itu membuat pemain lawan sampai melakukan pelanggaran keras terhadap dirinya. 

Gelandang serang Marselino Ferdinan mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai starter ketika KMSK Deinze bermain imbang 1-1 melawan klub Eerste Divisie Belanda FC Dordrecht

KMSK Deinze berusaha bangkit untuk menyamakan kedudukan setelah tertinggal lebih dulu. Pergerakan Marselino di area pertahanan FC Dordrecht membuat bek mereka melanggar pemain Timnas Indonesia itu sehingga diganjar kartu kuning menjelang babak pertama berakhir. 

Duel melawan FC Dordrecht ini menjadi pertandingan kelima bagi Marselino di pramusim. Eks pemain Persebaya itu silih berganti dimainkan sebagai starter maupun dari bangku cadangan. 

Fans KMSK Deinze puji Marselino Ferdinan 

Laga melawan klub Liga 2 Prancis Valenciennes menjadi menit paling sedikit yang diperoleh Marselino Ferdinan selama pramusim. Sejauh ini Marsel sudah menyumbangkan dua gol dan satu assist

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
01:42
10:01
02:16
01:09
01:25
Viral