Klub Brasil Sudah Benar-benar Naksir Pratama Arhan, Mau Pindah atau Bertahan di Tokyo Verdy? Bintang TImnas Indonesia itu Ternyata ....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Klub Brasil Sudah Benar-benar Naksir Pratama Arhan, Mau Pindah atau Bertahan di Tokyo Verdy? Bintang TImnas Indonesia itu Ternyata ...

Minggu, 6 Agustus 2023 - 13:38 WIB

tvOnenews.com - Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan dalam beberapa waktu terakhir santer dikabarkan bakal hengkang dari klubnya saat ini Tokyo Verdy. Eks PSIS Semarang itu dikabarkan bakal bergabung dengan klub Liga Brasil Palmeiras.

Kepindahan Pratama Arhan memunculkan berbagai pendapat dari para pecinta sepak bola. Kebanyakan mereka justru mencemaskan menit bermain Arhan bisa jadi bakal tak belum menentu.

Seandainya ia benar-benar pindah ke Liga Brasil, Pratama Arhan kemungkinan bakal mengalami kesulitan untuk mengklaim posisi di skuad utama. 

Sementara itu pihak Palmeiras disebut-sebut mampu menebus Pratama Arhan apabila dilihat dari nilai pasar atau market value sang pemain saat ini.

Dikutip dari transfermarkt, Arhan memiliki nilai pasar yang cukup baik di usianya yang baru 21 tahun. Pemain andalan Shin Tae-yong itu kini mempunyai nilai pasar 275.000 Euro atau 4,5 miliar Rupiah. 

Dengan harga itu nampaknya Palmeiras tidak akan mengalami kesulitan berarti. Pasalnya presiden klub Palmeiras disebut-sebut sudah mengultimatum siap menggelontorkan dana besar untuk Pratama Arhan agar bisa bergabung ke klub raksasa Brasil itu. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
04:28
07:37
01:21
01:22
09:51
Viral