Rahasia Penampilan Tokcer Persija Jakarta Musim Ini, Kombinasi Wonderkid Timnas Indonesia Ternyata Resepnya.
Sumber :
  • Persija

Rahasia Penampilan Tokcer Persija Jakarta Musim Ini, Kombinasi Wonderkid Timnas Indonesia Ternyata Resepnya

Senin, 7 Agustus 2023 - 19:14 WIB

tvOnenews.com - Meski sempat tampil inkonsisten di dua laga pembuka Liga 1, Persija Jakarta akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Skuad asuhan Thomas Doll tampil impresif dengan bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara. 

Melihat tren kemenangan dan materi pemain Macan Kemayoran, target juara musim ini sepertinya tidak muluk-muluk. 

Persija Jakarta gagal tampil sesuai dengan harapan pada musim lalu. Tim kebanggaan The Jakmania ini harus puas finish di peringkat kedua klasemen akhir. Mereka terpaut 9 poin dari PSM Makassar yang menyabet gelar musim lalu. 

Meski hanya finish sebagai runner up, Thomas Doll mengaku tetap bangga pada performa anak asuhnya. Dia mengungkapkan kegagalan skuadnya merupakan hasil dari kedalaman skuad yang belum matang serta absennya sejumlah pemain utama.

 

Thomas Doll pun mengaku iri dengan skuad Juku Eja yang mampu tampil konsisten. Padahal klub asal Makassar ini banyak berisikan pemain muda yang minim pengalaman. 

Mengawali musim baru 2023/2024, Persija Jakarta sempat menjadi tim musafir. Skuad Macan Kemayoran harus mengungsi ke Stadion Patriot saat menjamu Bhayangkara FC. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral