Kiper Utama Deinze Disebut Bilang Marselino Ferdinan jadi ‘Role Model’ di Tim, Eks Pemain Persebaya Itu Dinilai ....
Sumber :
  • Tangkapan layar

Kiper Utama Deinze Disebut Bilang Marselino Ferdinan jadi ‘Role Model’ di Tim, Eks Pemain Persebaya Itu Dinilai ...

Kamis, 10 Agustus 2023 - 14:21 WIB

tvOnenews.com - Kiper utama KMSK Deinze William Dutoit dikabarkan buka suara tentang sosok Marselino Ferdinan. Komentar ini menjadi motivasi tersendiri bagi eks pemain Persebaya itu. 

KMSK Deinze sebentar lagi akan menatap musim barunya di Liga 2 Belgia. Lawan perdana Marselino Ferdinan dan kawan-kawan adalah Patro Eisden yang akan digelar pada 13 Agustus nanti. 

Pemain diaspora Timnas Indonesia Marselino Ferdinan berpeluang membuka musim baru dengan melawan klub promosi Patrol Eisden. 

Musim yang baru ini menjadi kesempatan bagi Marselino Ferdinan untuk tampil lebih baik dari musim lalu. Pasalnya performa Marsel sekarang sudah dinilai semakin mumpuni. 

Hal itu juga telah disampaikan oleh jajaran pemain serta staf klub yang telah melihat impresifnya Marselino saat laga pramusim. 

Kali ini giliran kiper utama KMSK Deinze yang angkat bicara tentang performa apik Marselino Ferdinan. Ia menganggap pemain andalan Shin Tae-yong itu sudah pantas untuk turun membela tim utama dengan kemampuannya sekarang. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral