Lewandowski Dikabarkan Tak Betah di Barcelona, Apa karena Tergoda Uang Arab Saudi?.
Sumber :
  • Instagram Lewandowski

Lewandowski Dikabarkan Tak Betah di Barcelona, Apa karena Tergoda Uang Arab Saudi? 

Senin, 14 Agustus 2023 - 14:58 WIB

tvOnenews.com - Superstar Barcelona Robert Lewandowski dikabarkan sudah tidak betah berada di Barcelona, sehingga menimbulkan spekulasi tentang kemungkinan keluar dalam waktu dekat. 

Tiba di Barcelona dengan meriah, Lewandowski siap menjadi kekuatan bagi tim yang dinamis dan penuh kemenangan ini. Sayangnya, musim debutnya di bawah standar baginya karena hanya berhasil merebut gelar La Liga

Barcelona tersendat di Liga Champions dan Liga Eropa UEFA, dengan kekalahan dari Manchester United. Kegagalan klub juga meluas ke Copa del Rey, di mana mereka disingkirkan oleh Real Madrid di semifinal.

Dengan ekspektasi yang tidak terpenuhi, Lewandowski berharap musim kedua akan berubah haluan, namun optimisme itu tampaknya masih belum terlihat. 

Kurangnya perubahan signifikan pada tim, bersama dengan penambahan bintang Ilkay Gundogan membuat striker Polandia itu khawatir.

Pemain kunci seperti Sergio Busquets dan Ousmane Dembele yang telah hengkang membuat Blaugrana tampaknya tertinggal dalam perebutan gelar Liga Champions. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral