Gibran Rakabuming Raka mengundang pemain Timnas U-17 ke rumah dinas Wali Kota Surakarta, Senin (14/8/2023),.
Sumber :
  • Tim tvOne - Effendi Rois

Tutup Pemusatan Latihan di Solo, Gibran Jamu Timnas U-17 Sarapan Bersama

Senin, 14 Agustus 2023 - 16:45 WIB

Solo, tvOnenews.com - Timnas Indonesia U-17 (Timnas U-17) telah selesai menjalani pemusatan latihan atau TC di kota Solo, Jawa Tengah, sebelum bertolak ke Jakarta.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengundang pemain, pelatih, dan official Timnas U-17 ke rumah dinas Wali Kota, di Lodjigandrung, Senin (14/8/2023) untuk sarapan bersama.

Dalam sambutannya, Gibran mengaku sangat senang Kota Solo dipilih jadi tuan rumah untuk TC. Hingga dijadikan venue untuk semifinal, final, dan juga closing Piala Dunia U-17

Meski sempat sedih karena pembatalan Piala Dunia U-20. Dirinya mengaku tak sabar untuk melihat para pemain Timnas U-17 nantinya dapat bermain di semi final dan final di Stadion Manahan Solo. 

"Hari ini saya ga akan memberi kalian motivasi, saran atau semangat. Karena saya bukan pemain bola. Saya ajak teman saya dari Persis Solo untuk memberikan semangat. Sekali lagi saya pengen banget di U-17 nanti indonesia tampil prima," kata Gibran. 

Sementara itu salah satu pemain Persis Solo, Rian Miziar tak banyak memberikan sambutan dalam sarapan bareng tersebut. Dirinya hanya sedikit  memberikan semangat untuk para pemain timnas U-17 tersebut. 

"Saya pikir tidak banyak di negeri ini yang beruntung bisa memperkuat timnas U-17. Dari ribuan bakat di nusantara, ini kalian yang terpilih. Di staf dan di kepelatihannya udah dipimpin oleh legenda timnas Indonesia. Besar harapan saya di kompetisi nanti kita bisa maksimal dan mencapai hasil yang terbaik," tandas Rian. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
01:02
01:32
04:19
01:51
04:21
Viral