Angkat Performa Tim Jelang Liga 2, Gresik United Rekrut Pemain Asing Pertama Renshi Yamaguchi.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Angkat Performa Tim Jelang Liga 2, Gresik United Rekrut Pemain Asing Pertama Renshi Yamaguchi

Jumat, 18 Agustus 2023 - 10:32 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Skuad Gresik United semakin gencar mendatangkan pemain baru jelang bergulirnya Liga 2. Kali ini secara resmi GU merekrut pemain asing pertama asal Jepang, Renshi Yamaguchi. 

Mantan pemain klub Arema FC itu, didatangkan untuk mengangkat performa tim yang berjuluk laskar 'Joko Samudro' tepat di momen hari Kemerdekaan Indonesia ke 78.

"Gresik United mendatangkan pemain asing pertama mas. Namanya Renshi Yamaguchi, asal Jepang," ujar Media Official GU, H. Deni Ali Setiono pada tvOnenews.com, Jumat (18/8). 

Sementara itu, President Club Gresik United Fandi Akhmad Yani mengatakan, kedatangan pemain asing Renshi Yamaguchi itu diharapkan bisa menambah semangat tim Gresik United yang musim ini menargetkan masuk ke Liga 1.

"Saya mengucapkan selamat datang Renshi Yamaguchi di keluarga besar Gresik United. Kami berharap kedatangannya bisa memberi motivasi kepada pemain," kata Fandi.

Pelatih kepala Gresik United Rudi Eka Priyambada mengatakan, kehadiran Renshi Yamaguchi di GU tentunya akan membuat lini tengah semakin solid.

"Saya tahu permainan Renshi Yamaguchi saat memperkuat tim Arema FC. Pemain ini memiliki mobilitas tinggi. Saya berharap kemampuannya bisa memberi konstribusi buat tim," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral