Benarkah Asnawi Terima Tawaran Klub Elite Korea dan Shayne Pattynama Merapat ke Klub Peserta Liga Champions?.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Benarkah Asnawi Terima Tawaran Klub Elite Korea dan Shayne Pattynama Merapat ke Klub Peserta Liga Champions? 

Senin, 21 Agustus 2023 - 17:50 WIB

tvOnenews.com - Di saat Liga Indonesia banyak diisi nama asing yang bersinar pemain Indonesia yang berkarir di luar negeri pun sepertinya juga mulai menunjukkan tajinya. Selain Marselino yang kian rutin dipercaya di skuad utama KMSK Deinze, ada juga Asnawi Mangkualam dan Shayne Pattynama yang makin bersinar di timnya. 

Shayne Pattynama dan tim kian dekat untuk masuk zona Liga Champion usai kembali tampil apik kala mengalahkan Lillestrom di Liga Norwegia. 

Sedangkan Asnawi dikabarkan sedang menjalani negosiasi dengan salah satu tim teratas Liga Korea Selatan. 

Tentu saja kabar tersebut makin membuat masa depan Indonesia cerah mengingat sebentar lagi akan ada dua event besar menanti yaitu kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia di Qatar. 

Lambat laun nasib sepak bola Indonesia kian menunjukkan progres berarti. Di luar soal kualitas federasi maupun Liga Indonesia, para pemain Indonesia tetap berjibaku untuk mengharumkan nama bangsa. 

Tanpa bermaksud merendahkan kualitas pemain yang berkarir di liga lokal, tapi ini adalah harapan bahwa pemain yang lahir dari Indonesia bisa bersaing di level Asia bahkan Eropa. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral