Wih, Marselino Ferdinan Diincar Raksasa La Liga Spanyol untuk Transfer Musim Panas 2023, Benarkah?.
Sumber :
  • Instagram Marselino Ferdinan

Wih, Marselino Ferdinan Diincar Raksasa La Liga Spanyol untuk Transfer Musim Panas 2023, Benarkah?

Rabu, 23 Agustus 2023 - 14:03 WIB

tvOnenews.com - Marselino Ferdinan dirumorkan masuk dalam radar raksasa La Liga Real Sociedad untuk transfer musim panas 2023 ini. Meski kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya, namun ini rumor yang menggembirakan bagi pecinta sepak bola Indonesia. 

Apabila benar terjadi, maka ini akan menjadi prestasi yang menakjubkan karena Marselino Ferdinan sendiri baru berusia 18 tahun. 

Nama Lino mulai mencuri perhatian publik sejak rutin tampil bersama Timnas Indonesia di kelompok umur hingga senior. Terbaru, penampilannya di ajang FIFA Matchday versus Argentina juga memukau dunia. 

Benarkah Marselino Ferdinan diincar Real Sociedad?

Pada laga Marselino dikabarkan berhasil mencuri perhatian Pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil. Dalam pertandingan itu dengan mudahnya ia mengelabui pemain-pemain Argentina. 

Bahkan bintang Manchester United Alejandro Garnacho dengan mudahnya dilewatinya. Pada umur yang masih amat muda penampilan Marsel sudah amat menjanjikan. Tak ayal jika kemudian ia disebut-sebut diincar Real Sociedad, meski kini Marselino masih menjadi bagian pemain dari KMSK Deinze

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
11:01
Viral