Deretan Wanita Berkelas yang Dikabarkan Pernah Tidur dengan Cristiano Ronaldo, Tak Disangka Ternyata Bintang Al-Nassr Itu....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Deretan Wanita Berkelas yang Dikabarkan Pernah Tidur dengan Cristiano Ronaldo, Tak Disangka Ternyata Bintang Al-Nassr Itu...

Kamis, 24 Agustus 2023 - 10:49 WIB

tvOnenews.com - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai playboy kelas kakap di luar lapangan sepakbola. Semasa muda, dia sering muncul di pemberitaan dengan gadis yang berbeda-beda. 

Punya wajah tampan dan badan yang atletis, sebagai pemain kelas dunia Ronaldo tak kekurangan harta, membuat Cristiano Ronaldo gampang mendapatkan gadis mana yang ia sukai. 

Dengan sederet faktor pendukung itu, rasanya tidak akan ada wanita yang menolak kalau Ronaldo mengajak berkencan. Sebagai mega bintang CR7 juga tidak asal memilih wanita. 

Referensi seorang Cristiano Ronaldo selalu identik dengan wajah cantik, seksi glamor, dan datang dari kalangan atas, beberapa bahkan datang dari artis Hollywood. 

Meski sekarang Ronaldo sudah jatuh ke pelukan Georgina Rodriguez dan menjadi family man, petualangan panjang kisah asmara CR7 di masa muda nggak bisa hilang begitu saja. Berikut 5 wanita yang tertulis dalam kisah asmara Ronaldo saat masih muda: 

1. Gemma Atkinson 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral