Gresi united.
Sumber :
  • M habib

Liga 2 Segera Bergulir, Gresik United Datangkan Striker Asing Akhir Bulan Ini

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 17:30 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Jelang bergulirnya kembali gelaran Liga 2 Nusantara, Gresik United membutuhkan penyerang asing untuk mempertajam daya gedor timnya. Rencananya manajemen Laskar Joko Samudro akan mendatangkan pemain asing tersebut dan akhir bulan ini bakal tiba di Kabupaten Gresik.

"Akhir bulan ini akan datang ke Gresik, untuk siapanya nanti akhir bulan ya," kata Direktur Operasional Gresik United, Thoriqi Fajerin, pada awak media, Jumat (25/8).

Lelaki yang akrab disapa Kaji Riki itu menegaskan jika pihaknya menyerahkan sepenuhnya kriteria pemain asing yang akan bergabung itu kepada tim pelatih. Berdasarkan evaluasi sementara, Gresik United kini membutuhkan tambahan pemain di sektor penyerang.

Dan pihak manajemen telah menerima sodoran nama calon pemain asing yang akan gabung tersebut. Perekrutan itu tidak melalui seleksi. Telah mengerucut satu nama pemain yang berasal dari benua Amerika Latin.

Ketika ditanya apakah pemain tersebut pernah bermain di Indonesia atau baru pertama kali bermain di Indonesia? Kaji Riki rupanya masih menyimpan rapat-rapat dan belum berkenan berkomentar.

"Asal Amerika Latin, akhir bulan ini datang," tegas Riki.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Gresik United sebelumnya telah meresmikan Renshi Yamaguchi sebagai pemain asing pertama. Pemain asal Jepang ini mengisi slot pemain asing Asia. Kini tinggal slot pemain asing bebas yang masih belum terisi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:56
09:42
15:09
07:45
14:04
Viral