Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.
Sumber :
  • PSSI

Usulan Rakyat Indonesia akan Segera Terkabul, PSSI Berencana Undang Satu Negara Lagi untuk Agenda FIFA Matchday

Sabtu, 2 September 2023 - 12:03 WIB

tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir baru-baru ini mengatakan kalau pihak PSSI dalam waktu dekat akan mengundang satu negara lagi untuk agenda FIFA Matchday Timnas Indonesia.

Kita Tahu saat ini jajaran pelatih Indonesia tengah disibukkan dengan berbagai ajang internasional, mulai dari Kualifikasi Piala Asia, FIFA Match Day kontra Turkmenistan, dan persiapan skuad Timnas Indonesia U-17 jelang gelaran Piala Dunia U-17.

Maka dari itu, pelatih Timnas Indonesia Senior yang juga bertanggung jawab pada Timnas U-23, Shin Tae-yong menunjuk asistennya Choi In-cheol untuk menggantikannya di Timnas Indonesia pada agenda FIFA matchday September 2023.

Diketahui kalau Timnas Indonesia senior akan menghadapi Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 8 September 2023 dalam agenda FIFA Matchday.

Selain itu dikabarkan kalau Ketua Umum PSSI, Erick Thohir akan mencoba mendatangkan satu negara lagi untuk agenda FIFA Matchday Timnas Indonesia senior.

Hal itu seolah mengabulkan permintaan dari masyarakat Indonesia yang berharap Timnas Indonesia senior bisa memaksimalkan agenda FIFA Matchday di bulan September kali ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:28
01:18
07:48
01:27
02:06
Viral