Latihan tertutup Timnas Turkmenistan.
Sumber :
  • sandi irwanto

Jelang Lawan Timnas Indonesia, Timnas Turkmenistan Gelar Latihan Tertutup di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya

Kamis, 7 September 2023 - 09:44 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Jelang laga uji coba menghadapi Timnas Indonesia senior, Timnas Turkmenistan menggelar latihan di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya. Namun, latihan tersebut berlangsung tertutup untuk awak media.

Timnas Turkmenistan senior menggelar latihan di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya, menjelang laga FIFA Macthday melawan Timnas Undonesia pada tanggal 8 September mendatang, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Sayangnya, latihan tersebut berlangsung tertutup.

“Maaf mas, latihan ini tertutup untuk media. Jadi tidak bisa diambil gambarnya. Nanti, kalau ada apa-apa saya yang kena tegur atasan,” kata salah seorang penjaga stadion Gelora 10 Nopember Surabaya.

“Mohon mas, tidak bisa mengambil gambar latihan ini. Terim kasih atas pengertiannya,” imbuh petugas tersebut sambil mempersilahkan awak media keluar stadion.

Dalam latihan yang berlangsung tertutup untuk  awak media ini,  langsung dipimpin oleh pelatih Timnas Turkmenistan senior, Mergen Orazov. Sejumlah pemain melakukan pemanasan dan latihan ringan di tepi lapangan. Selain melakukan latihan ringan, coach Orazov juga melatih taktik dan strategi.

Pelatih Mergen Orazov harus memutar otak saat laga uji coba melawan Timnas Indonesia. Pasalnya, sejumlah pemain intinya juga tengah bergabung dengan Timnas Turkmenistan U23 akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U23.

Kualifikasi Piala Asia Usia 23 ini akan berlangsung tanggal 6 hingga 12 September di Stadion Manahan Solo. Meski begitu, coach Orazov kabarnya sudah menyiapkan taktik dan strategi saat pemainnya menghadapi Tim Garuda nanti. (msi/far)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral