Latihan Gresik United jelang pertandingan.
Sumber :
  • m habib

Jelang Derby Jatim, Penyerang Asing Gresik United Victor Bertomeu Tak Sabar Jalani Debutnya di Indonesia

Minggu, 17 September 2023 - 06:08 WIB

tvOnenews.com - Penyerang asing kesebelasan Gresik United, Victor Bertomeu tidak sabar dalam menjalani debutnya di Indonesia. Pemain asal Spanyol itu menyatakan antusias menjelang pertandingan Derby melawan Deltras Sidoarjo pada lanjutan Liga 2.

Victor pun semangat mengikuti latihan Gresik United di Stadion Gelora Joko Samudro. Pemain berpostur tinggi ini beberapa kali mencetak gol dalam skema latihan yang dipimpin langsung pelatih kepala Gresik United, Rudy Eka Priyambada.

"Senang di sini, antusias bakal memulai pertandingan pertama. Derby Jatim (lawan Deltras) penting untuk kita, kita percaya diri," ujar Victor dalam rilis media official GU, Jum'at (15/9).

Victor mengaku percaya diri menjelang debutnya bersama Gresik United. Dia sudah mempersiapkan diri untuk tampil maksimal saat dipercaya bermain.

"Suasananya positif untuk saya, lebih keras dan sangat baik untuk saya. Kami semua tetap fokus, meningkatkan kerjasama terus berlanjut," pungkasnya.

Sementara itu, pelatih Gresik United Rudy Eka Priyambada belum menyampaikan secara gamblang, apakah Victor akan diturunkan dalam laga melawan Deltras nanti.

"Kita lihat saja nanti," kata Rudy sambil tersenyum.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral