Pemain Argentina, German Pezzella akui kualitas Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam Bahar..
Sumber :
  • Instagram / @germanpezzella

Kekaguman Pemain Argentina Ini Terhadap Kualitas Permainan Pratama Arhan dan Asnawi, Bahkan Sampai Bilang Ini ...

Rabu, 27 September 2023 - 14:56 WIB

tvOnenews.com - Laga Timnas Indonesia kontra Argentina ternyata menjadi sebuah laga yang masih dikenang oleh German Pezzella. Bek tengah Real Betis itu mengakui dua pemain Garuda Muda, Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam.

German Pezzella adalah salah satu pemain tangguh Argentina yang tampaknya belum bisa 'move on' dengan atmosfer yang disuguhkan di Stadion Gelora Bung Karno.

Tak hanya itu, pemain berusia 32 tahun tersebut tampak menandai dua pemain Timnas Indonesia yang menurutnya bermain sangat menonjol yakni Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam.


Para pemain Timnas Indonesia sedang sesi latihan jelang melawan Argentina. (Julio Trisaputra/tvOnenews)

Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam adalah dua punggawa yang mengisi skuad asuhan Shin Tae-yong, mereka menjadi pilihan utama juga di Timnas Indonesia senior.

Pengalaman keduanya merumput di luar negeri, tampak menjadi pembeda di lapangan saat menghadapi Argentina.

Asnawi berkarir di Jeonnam Dragons, sedangkan Pratama Arhan di Tokyo Verdy, kini beredar kabar bahwa Arhan akan mengikut jejak Asnawi bermain di liga Korea, yakni di Suwon FC.

Diketahui, pada bulan Juni lalu Timnas Indonesia mendapatkan kesempatan berharga untuk melawan Argentina dalam ajang FIFA Matchday

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral