Miris, Nasib 8 Mantan Pemain Asing yang Pernah Main di Liga Indonesia Terkini, Ada yang Wafat, Jadi Presiden, Bahkan Ada yang Sampai Mengolah Sampah.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Miris, Nasib 8 Mantan Pemain Asing yang Pernah Main di Liga Indonesia Terkini, Ada yang Wafat, Jadi Presiden, Bahkan Ada yang Sampai Mengolah Sampah

Selasa, 17 Oktober 2023 - 17:24 WIB

tvOnenews.com - Hadirnya pemain asing di liga Indonesia, tentu menjadi sorotan tersendiri bagi para pecinta sepak bola tanah air.

Mayoritas tim menjadikan pemain asing sebagai aset dalam mengarungi roda kompetisi berbagai liga di Indonesia. 

Namun tahukah Anda, sebagian pemain asing memiliki nasib yang kurang mulus setelah pensiun bermain. 

Bahkan beberapa diantaranya memiliki nasib menyedihkan hanya untuk bertahan hidup setelah kompetisi.

Dilansir dari YouTube Kullu kullu, Selasa (17/10/23) berikut adalah 8 mantan pemain asing liga Indonesia yang nasibnya saat ini kurang beruntung pasca tak lagi bermain di liga Indonesia.

1. Igor Joksimovic

Igor Joksimovic kolase tim tvOnenews

PSIS Semarang menjadi satu-satunya tim yang pernah diperkuat Igor di Indonesia. Pada musim 2007-2008 Igor tampil dalam 28 laga, dan berhasil menyumbang 11 gol untuk Mahesa Jenar.

Usai gantung sepatu dari liga Indonesia, Igor justru terjun ke dunia politik. Ia bahkan pernah menjabat sebagai walikota di negara asalnya, Bosnia. Saat ini, Igor sukses menjadi Presiden Klub dan juga sebagai agen pemain.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral