Miris, Nasib 5 Eks Wonderkid Timnas Indonesia yang Awalnya Meyakinkan, Berujung Gagal dan Jauh dari Ekspektasi, Ada yang Malah Jadi.....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Miris, Nasib 5 Eks Wonderkid Timnas Indonesia yang Awalnya Meyakinkan, Berujung Gagal dan Jauh dari Ekspektasi, Ada yang Malah Jadi....

Rabu, 18 Oktober 2023 - 19:16 WIB

tvOnenews.com - Indonesia memiliki segudang potensi di dunia sepak bola dengan hadirnya sederet wonderkid yang berbakat dalam beraksi di lapangan hijau.

Egy Maulana Vikri dan Bagus Kahfi sempat masuk dalam kategori wonderkid Timnas Indonesia beberapa waktu yang lalu. 

Saat ini beberapa nama seperti Welber Jardim dan Marselino Ferdinan yang juga disematkan gelar wonderkid Timnas Indonesia.

Beberapa dari mereka berhasil membuktikan diri sebagai pemain berkualitas, namun sebagian lagi gagal dan tenggelam begitu saja saat masuk ke fase tim senior.

Dilansir dari Cetakgol IDN, berikut adalah 5 wonderkid Timnas Indonesia yang awalnya meyakinkan, namun gagal dan justru jadi artis:

1. Syamsir Alam

Eks Wonderkid Timnas Indonesia, Syamsir ALam. Kolase tim tvOnenews

Syamsir Alam merupakan salah satu pemain yang berkesempatan mengikuti SAD Uruguay dengan mengemban nama besar setelah menjadi alumni.

Mantan wonderkid ini sempat bermain di beberapa klub di luar negeri seperti CS Vise di Belgia dan DC United di Amerika Serikat.

Namun sayang, setelah memutuskan pulang ke Indonesia, penampilan striker wonderkid Timnas Indonesia ini justru kurang memuaskan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral