Balotelli Sindir Ibrahimovic Pakai Trofi Liga Champions.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo

Balotelli Sindir Ibrahimovic Pakai Trofi Liga Champions

Rabu, 18 Oktober 2023 - 20:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mario Balotelli marah ke Zlatan Ibrahimovic setelah menyinggung soal Rafael Leao

Dalam sebuah wawancara dengan TVPlay, Mario Balotelli bicara soal ketidaksenangannya dengan sikap Zlatan Ibrahimovic. 

Balotelli disebut menyia-nyiakan karier di usia yang masih muda. Diakui oleh Balotelli, sampai sekarang dia bingung dengan Ibrahimovic mengapa menyerang tanpa alasan di publik. Bahkan dia menyebut serangan mantan pemain AC Milan itu sebagai tindakan bodoh.

"Saya tidak tahu mengapa dia menyerang saya tanpa alasan di depan umum. Saya setuju dengan dia tentang Rafael Leao, dia sangat jenius, tapi saya tidak mengerti apa yang dia maksud dengan 'Balotelli ada di tribun'," katanya.

"Dia mungkin lebih memilih Leao daripada saya, tapi serangannya agak bodoh. Dia menciptakan karakter ini di mana dia mengidentifikasi diri sebagai Tuhan. Kalau begitu, berdoalah kepadanya," imbuh Balotelli.

Saat membalas sindiran Ibrahimovic, melalui Instagram Balotelli mengunggah foto sedang memeluk trofi Liga Champions yang didapat bersama Inter Milan. Tak dipungkiri itu sebagai sindiran kepada Ibra.

Karena saat Inter Milan memenangkan gelar juara Liga Champions, Ibrahimovic sudah hijrah ke Barcelona. Dan sepanjang kariernya, belum pernah memenangkan kejuaraan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
07:25
11:35
08:19
01:05
04:14
Viral