AAI Jakpus Tampil di Piala Dunia Lawyer di Barcelona.
Sumber :
  • AAI Jakpus

Saat Pengacara Cetak Sejarah dengan Ikut Piala Dunia di Barcelona

Minggu, 22 Oktober 2023 - 12:26 WIB

tvOnenews.com - Pengacara tak melulu hanya bekerja di meja hijau saja. Ternyata, pengacara Indonesia pernah beradu skill di ajang Piala Dunia Antar Lawyers 2023 di Barcelona. 

Adalah Asosiasi Advokat Indonesia Jakarta Pusat (AAI Jakpus), yang mewaki Indonesia untuk unjuk gigi di bidang olahraga sepak bola. 

Kabid Olahraga AAI Jakpus Roy Chandra Barus mengenang kembali saat pengacara ini ganti profesi unthk mengikuti Piala Dunia antar Lawyers pada 202021 lalu. 

Selama 2021, AAI Jakpus kemudian melakukan perekrutan hingga akhirnya lahirlah tim sepak bola AAI JakPus yang kami namakan AAI JAKPUS FC.

Perjalanan AAI Jakpus FC tidaklah mudah, AAI JakPus FC berulang-ulang kali mengikuti turnamen domestik di berbagai kota seperti turnamen di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja dan pertandingan persahabatan di Makassar, namun AAI JakPus FC belum memperoleh prestasi

Bahkan AAI Jakpus FC pernah mengalami hasil yang belum memuaskan, tidak lolos penyisihan group dan tidak mencetak 1 goal pun dalam keikutsertaan turnamen di Jogja.

Dengan semangat kekeluargaan, perjuangan AAI JakPus FC terbayar lunas. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral