Sejumlah petugas menggelindingkan bola besar saat Trophy Experience FIFA U-17 World Cup di Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (29/10/2023)..
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Jelang Timnas Indonesia U-17 Vs Ekuador, Waketum PSSI Bilang Begini

Selasa, 7 November 2023 - 23:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum PSSI, Zainuddin Amali, mengharapkan dukungan masyarakat untuk Timnas Indonesia U-17 yang akan berlaga di Grup A Piala Dunia U-17 di Stadion GBT Surabaya.

"Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia supaya dalam pertandingan di klaster Surabaya di mana timnas main ini, Insya Allah bisa mendapatkan hasil yang baik," ujarnya di sela latihan timnas Indonesia U-17 di Lapangan A kompleks Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa.

Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga RI tersebut menjelaskan para pemain beserta pelatih sudah mempersiapkan tim dengan baik, dengan modal pernah menjadi juara AFF U-16.

"Kemudian kami dari PSSI melakukan pemantauan talenta dan rekrutmen di 12 kota dan itu melengkapi apa yang sudah ada di dalam tim," katanya.

Tak hanya itu, lanjutnya, timnas Indonesia U-17 juga melakukan uji tanding latihan di Bali, Jakarta, dan terakhir ke Jerman.

"Syukur para pemain ada perkembangan yang baik selama di Jerman," tuturnya.

Saat ini, kata dia, kondisi tim dalam keadaan baik dan siap untuk bertanding melawan Ekuador.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
26:59
25:31
06:57
09:47
07:30
00:48
Viral