Tak Ada yang Pernah Memarahi Hamka Hamzah, Kecuali Mantan Kiper Timnas Indonesia ini.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Tak Ada yang Pernah Berani Memarahi Hamka Hamzah di Lapangan, Kecuali Mantan Kiper Timnas Indonesia ini, Siapa itu?

Selasa, 14 November 2023 - 15:11 WIB

tvOnenews.com - Siapa yang tak kenal seorang Hamka Hamzah, pesepakbola asal Makassar ini menjadi salah satu pemain sepak bola yang kerap menjadi incaran klub Tanah Air.

Hamka mengemban posisi penting di lapangan, sebagai bek. Meski begitu, ia sering mencetak gol dan mengenakan ban Kapten.

Dalam suatu kesempatan, Hamka Hamzah menceritakan pengalamannya ketika bermain dengan mantan kiper Tim Nasional Indonesia, Kurnia Meiga.

Dirinya mengatakan sosok Kurnia Meiga menjadi seorang kiper yang sangat berkesan sepanjang ia berkarir menjadi pemain sepak bola.

Melalui sebuah video pada kanal YouTube Tiento Indonesia, Hamka bercerita bahwa Kurnia Meiga menjadi satu-satunya kiper yang pernah memarahinya.

Meski begitu, Ia merindukan sosok Kurnia Meiga hingga saat ini, sebab Meiga mau mendengarkan arahan yang diberikan sebagai seorang kiper meski usia terpaut jauh dengannya.

“Kurnia Meiga ini mau mendengarkan, ketika saya memberikan begini begini (arahan) dan kualitasnya pun kita bisa lihat dan sekarang sangat dirindukan,” ungkap Hamka Hamzah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:56
09:42
15:09
07:45
14:04
Viral