Sudah Tak Lagi Berseragam Persib, Maman Abdurahman Akhirnya Terbuka soal Pernah Kritik Pelatih Maung Bandung yang Satu ini, Siapa Sangka Katanya....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Sudah Tak Lagi Berseragam Persib, Maman Abdurrrahman Akhirnya Terbuka soal Pernah Kritik Pelatih Maung Bandung yang Satu ini, Siapa Sangka Katanya...

Jumat, 17 November 2023 - 15:41 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah tayangan podcast, Maman Abdurrahman yang merupakan mantan pemain Persib Bandung ini terbuka soal dirinya pernah kritik pelatih.

Sebelum pindah ke Persija Jakarta, Maman Abdurrahman pernah membela Persib Bandung dan menjadi sosok yang bisa dibilang cukup kental dengan Maung Bandung tersebut.

Pasalnya, Maman Abdurrahman tidak sebentar bermain untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu, setidaknya selama hampir enam musim (2008-2013).

Ia juga pernah didapuk sebagai kapten Timnas Indonesia saat pertandingan melawan Thailand di Piala Suzuki AFF 2010 silam.

Pemain berusia 41 tahun tersebut saat ini masih tercatat sebagai pemain Persija Jakarta, namun belum mendapat kesempatan bermain. 

Hal ini karena Rizky Ridho, Hansamu Yama, M. Ferrari dan satu bek asing, Ondrej Kudela jadi pilihan utama Persija.

Dilansir dari YouTube VivagoalIndonesia, Jumat (17/11/23) berikut adalah pernyataan Maman Abdurrahman pernah kritik pelatih Persib saat dirinya masih bermain untuk Maung Bandung.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral