Suasana latihan PSIS Development. (Dok.PSIS).
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

PSIS Semarang Buka Boarding School Sepakbola, SPP Per Bulan Rp.5 Juta

Rabu, 22 November 2023 - 21:07 WIB

Semarang, tvOnenews.com - PSIS Development yang menjadi program pembibitan pemain sepakbola, membuat inovasi baru dengan program boarding school. Ini adalah program baru yang membedakan dengan sebelumnya. Karena akan ada penginapan bagi siswa yang mengikuti PSIS Development dan program sekolah dengan metode home schooling.

Direktur Akademi PSIS, Muhammad Ridwan mengatakan, peserta program boarding school akan mendapat fasilitas penginapan, lima set jersey lengkap, perlengkapan latihan, kesempatan mengikuti kompetisi, laundry, makan standar atlet, hingga rekreasi.

Program ini akan dimulai di tahun ajaran baru tahun 2024/25 dan diperuntukkan bagi siswa setingkat SMP hingga SMA.

“Hari ini kami umumkan program Boarding untuk PSIS Development. Di program Boarding PSIS Development ini siswa akan mendapatkan fasilitas penginapan dan sekolah dengan metode home schooling." kata Muhammad Ridwan, Rabu (22/11/23).

"Semoga program baru ini mampu menjadi solusi terbaik bagi calon pemain yang serius berkarier menjadi pesepakbola profesional,” lanjutnya.

Sementara itu, salah satu direktur PT. Mahesa Jenar Semarang, Setyo Agung Nugroho menambahkan, boarding school ini diharapkan mampu menarik lebih banyak siswa dan pesepakbola muda yang bergabung.

“Dengan dibukanya PSIS Development program boarding school, harapannya tentu akan lebih menarik minat banyak siswa atau pesepakbola muda yang bergabung dan nanti muaranya tentu prestasi PSIS di masa depan dan PSIS kembali memunculkan pesepakbola berbakat dan berprestasi,” kata Agung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral