Pemain timnas Indonesia U-17 Arkan Kaka.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Jengkelnya Coach Justin Lihat Arkhan Kaka, Cetak Gol untuk Timnas Indonesia tapi Selebrasi Joget-joget: Kalau Gue Pelatihnya...

Selasa, 28 November 2023 - 15:09 WIB

tvOnenews.com - Salah satu pengamat sepak bola atau pandit yakni Justinus Lhaksana yang akrab disapa Coach Justin memberikan sebuah kritikan pada Timnas Indonesia U-17 yang berlaga di ajang Piala Dunia U-17.

Coach Justin menyinggung tentang penampilan yang ditunjukkan dan mental dari para penggawa Timnas Indonesia di laga kontra Panama.

Berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, laga tersebut harus berakhir imbang 1-1, dimana Coach Justin menyebut kalau skuad Garuda Muda memiliki peluang menang dari Panama.


Pemain timnas Indonesia U-17 Arkan Kaka Sumber : tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Coach Justin menilai kalau penampilan mengejutkan Timnas Indonesia U-17 di llaga kontra Ekuador sangatlah bagus dan memunculkan peluang menaklukan Panama di laga kedua.

Melansir dari tayangan yang diunggah di kanal Youtube Sport77, Coach Justin menilai kalau Timnas Indonesia punya harapan menang atas Panama jika melihat laga perdana kontra Ekuador.

"Gua tuh gak punya harapan, karena baru 4 bulan, gue sebagai mantan pelatih gua tahu betapa susahnya. Gak ada semua digabung seleksi dan lain-lain itu 4 bulan, gua udah bilang dari awal Pokoknya ,I have no expectation," Kata Coach Justin.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
Viral