Komika Mamat Alkatiri bertemu dengan Emil Audero pada laga Juventus kontra Inter Milan di Allianz Stadium..
Sumber :
  • Twitter/@MamatAlkatiri

Komika Mamat Alkatiri Ngaku Bantu PSSI Buat Bujuk Kiper Inter Milan Ini Bela Timnas Indonesia

Rabu, 29 November 2023 - 18:32 WIB

tvOnenews.com - Komika sekaligus podcaster Mamat Alkatiri sukses menjadi perbincangan pencinta sepak bola tanah air dan timnas Indonesia, usai postingannya bersama pemain keturunan Indonesia, Emil Audero.

Mamat Alkatiri dalam postingannya di twitter atau X mengaku telah membujuk Emil Audero agar mau dinaturalisasi oleh PSSI, demi bisa membela timnas Indonesia.

Komika asal Fakfak itu bertemu dengan Emil Audero kiper Inter Milan dalam kunjungannya di ke Allianz Stadium, Turin untuk menyaksikan laga derby Italia antara Juventus vs Inter Milan.


Emil Audero saat masih berseragam Sampdoria. (Instagram/@emil_audero)

Laga dua raksasa Italia itu berakhir dengan skor imbang 1-1 dalam laga lanjutan Liga Italia 2023-2024, Senin (27/11/2023) dini hari WIB.

Emil Audero tak bermain saat timnya bermain imbang, tetapi Mamat Alkatiri bersama tim acara program broadcaster berkesempatan langsung bertemu pemain keturunan Indonesia tersebut di mixed zone stadion.

Mamat mengaku sudah membujuk pemain keturunan Lombok itu agar menerima pinangan mau dinaturalisasi oleh PSSI dan membela timnas Indonesia, yang sempat tak ada kabar dalam prosesnya di tahun 2022.

"Wahai @PSSI sudah saya bantu bujuk nih buat naturalisasi, dia menyerahkan sepenuhnya kepada saya sebagai agent, yok meeting gaaass,” isi cuitan Mamat seraya menyematkan foto dirinya dengan Audero pada Twitter pribadinya, @MamatAlkatiri.


Komika Mamat Alkatiri bertemu dengan Emil Audero pada laga Juventus kontra Inter Milan di Allianz Stadium.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral