Lionel Messi Masih Kalah Hebat dari 3 Pemain Ini, Ronaldinho Pernah Bilang Kalau Dewa Sepak Bola....
Sumber :
  • Antara

Lionel Messi Masih Kalah Hebat dari 3 Pemain Ini, Ronaldinho Pernah Bilang Kalau Dewa Sepak Bola Lebih Cocok...

Kamis, 30 November 2023 - 15:33 WIB

tvOnenews.com - Salah satu pemain legenda asal Brasil, Ronaldinho pernah menolak Lionel Messi sebagai dewa di sepak bola.

Menurut Duta Besar Klub asal Spanyol, Barcelona ini masih ada pemain lain yang memiliki skill lebih hebat dan lebih layak menyandang status dewa sepak bola.

Lionel Messi diketahui sudah menyabet enam penghargaan Ballon d'or, mengungguli rival terberatnya, Cristiano Ronaldo, dengan hanya mengantongi lima trofi serupa. 

Meski demikian, Ronaldinho, yang pernah bermain bersama Messi di Barcelona tidak lupa memberi selamat kepada superstar Argentina tersebut atas raihan prestisiusnya.

Lantas siapakah pemain sepak bola lain menurut Ronaldinho yang lebih layak disebut sebagai dewa sepak bola dibanding Lionel Messi?.

Dilansir dari Sportbible, Kamis (30/11/23) berikut adalah 3 pemain sepak bola yang lebih hebat dari Lionel Messi menurut Ronaldinho.

Ronaldinho mengungkapkan bahwa dirinya tidak setuju jika peraih 3 Piala Dunia FIFA itu dianggap sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang sejarah. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:51
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
Viral