Thomas Doll (kiri) dan Shin Tae-yong (kanan).
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Sempat Kesal dengan Shin Tae-yong, Pelatih Jerman Ini Tetap Besar Hati Akui Kehebatan Pelatih Timnas Indonesia itu, Katanya..

Jumat, 15 Desember 2023 - 11:41 WIB

tvOnenews.com - Pelatih berkebangsaan Jerman yang saat ini menukangi Persija Jakarta yakni Thomas Doll beberapa waktu lalu memuji strategi yang diterapkan oleh Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia.

Thomas Doll memberikan pujian kepada SHin Tae-yong pasca laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia menghadapi Argentina beberapa waktu yang lalu.

Melihat performa yang ditunjukan oleh Skuad Garuda, Thomas Doll membayangkan pujian atas kualitas STY yang mengarsiteki Timnas Indonesia sejak tahun 2019 itu.

Thomas Doll Sumber : Persija

Tim Nasional Indonesia memainkan pertandingan bergengsi di laga FIFA Matchday menghadapi Juara Piala dunia 2022, Timnas Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan tersebut sempat menjadi perbincangan pasalnya sejumlah nama mendapatkan sorotan di laga yang berakhir dengan kemenangan untuk Argentina itu.

Nama seperti Asnawi Mangkualam, Marselino Ferdinan, Elkan Baggott hingga wonderkid Manchester United Alejandro Garnacho pun menjadi topik panas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral