Stadion JIS (Jakarta International Stadium) yang digunakan sebagai venue Piala Dunia U-17 2023..
Sumber :
  • tvOnenews / Muhammad Bagas

Legenda Persija Ini Pernah Jengkel karena Stadion JIS Diributkan Terus, Minta Sebaiknya Stadion itu Diganti Namanya Menjadi ..

Minggu, 24 Desember 2023 - 11:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polemik stadion JIS (Jakarta International Stadium) sempat membuat legenda Persija Jakarta Bambang Pamungkas ikut buka suara soal stadion yang disebut sarat akan muatan politis tersebut.

Hal ini berawal ketika stadion yang dibangun era Anies Baswedan jadi Gubernur DKI Jakarta diklaim tak memenuhi standar FIFA.

Sebelumnya, International Stadium (JIS) menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini karena dinilai tidak sesuai dengan standar FIFA.   

Stadion JIS (Jakarta International Stadium). (tvOnenews/Julio Trisaputra)

Salah satu faktor yang disebut-sebut belum memenuhi standar FIFA adalah kondisi rumput stadion sehingga menjadi alasan untuk direnovasi.

Namun yang jadi polemik di masyarakat adalah justru yang menyatakan hal tersebut adalah Menteri PUPR, bukan dari FIFA langsung. Di mana hal itu langsung memicu kecaman dari netizen.

Bola semakin liar dan panas ketika banyak pihak mengaitkan permasalahan JIS ke ranah politik.

Menanggapi soal polemik JIS yang terus berlarut, legenda Persija Jakarta dan mantan Kapten Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas pun memberikan pandangannya terkait permasalahan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral