Pendiri The Jakmania, Ferry Indrasjarief soroti soal stadion JIS (Jakarta International Stadium)..
Sumber :
  • Tangkapan layar tvOnenews / Julio Trisaputra tvOnenews

Founder The Jakmania Sempat Puji Anies Baswedan soal Stadion JIS, tapi Endingnya Malah Mengumbar Hal Mengejutkan Ini ..

Minggu, 24 Desember 2023 - 13:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pendiri The Jakmania, Ferrry Indrasjarief pernah berbicara soal polemik Stadion JIS (Jakarta International Stadium), menaruh harapan kepada Anies Baswedan membangun stadion buat Persija.

Sebelumnya, International Stadium (JIS) menjadi perbincangan hangat publik karena dinilai tidak sesuai dengan standar FIFA.   

Salah satu faktor yang disebut-sebut belum memenuhi standar FIFA adalah kondisi rumput stadion sehingga menjadi alasan untuk direnovasi.


Stadion JIS (Jakarta International Stadium) yang digunakan sebagai venue Piala Dunia U-17 2023. (tvOnenews/Muhammad Bagas)

Saat itu yang menjadi polemik adalah justru yang menyatakan hal tersebut adalah Menteri PUPR, bukan dari FIFA langsung. Di mana hal itu langsung memicu kecaman dari netizen.

Menanggapi soal rumput JIS, Ferry Indrasjarief selaku Pendiri The Jakmania hadir sebagai narasumber dalam program Indonesia Lawyers Club tvOne beberapa waktu lalu.

"Saya di sini, saya tidak ada kepentingan apa-apa, saya cuma mau bicara kepentingan Persija dan Jakmania, karena Jakmania-lah orang yang paling kelompok yang paling teriak lama minta dibikinin Stadion," ujarnya.

Pihak The Jakmania dan Persija paling lama berteriak untuk dibuatkan Stadion, alasannya karena Stadion Gelora Bung Karno (GBK) banyak kepentingan.

"Digunakan untuk politik, musik, kegiatan agama sehingga akhirnya kita selalu kalah, dan sampai Persija sampai harus main di Bekasi," ungkapnya.


Ferry Indrasjarief, Pendiri The Jakmania. (kolase tvonenews / Muhammad Bagas)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
19:40
00:44
02:52
04:19
02:01
Viral