Pelatih Libya Shock, Meski Menang Lawan Timnas Indonesia, Pasalnya Pemain Skuad Garuda ini Bisa Hancurkan Taktik Pressing Melewati 4 Pemain Sekaligus.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Pelatih Libya Shock, Meski Menang Lawan Timnas Indonesia, Pasalnya Pemain Skuad Garuda ini Bisa Hancurkan Taktik Pressing Melewati 4 Pemain Sekaligus

Sabtu, 6 Januari 2024 - 14:30 WIB

tvOnenews.com - Setelah dikalahkan pada pertemuan pertama, Timnas Indonesia kembali bertemu Libya, dan Shin Tae-yong berjanji akan melakukan perlawanan.

Bahkan pelatih asal Korea Selatan itu menargetkan kemenangan melawan wakil dari Afrika tersebut di laga uji coba Piala Asia 2023.

Perubahan besar-besaran dilakukan oleh Coach STY saat pertemuan kedua yang langsung menurunkan Elkan Baggott dan Justin Hubner. Dengan harapan lini pertahanan skuad garuda menjadi lebih baik.

Dilansir dari YouTube GL News, Sabtu (06/01/24) berikut adalah pemain Timnas Indonesia yang berhasil hancurkan taktik Libya hingga bikin sang pelatih shock.

Tak hanya itu, Riski Ridho dan Jordi Amat yang juga diturunkan sebagai pemain bertahan. Shin Tae-yong juga memainkan bek sayap yang di isi oleh Pratama Arhan dan Yakob Sayuri.

Pada lini tengah, Coach STY menurunkan Marselino Ferdinan dan Ivan Jenner sebagai mesin pertahanan Timnas.

Marselino dominan bermain di depan, sementara Ivan Jenner dan Justin Hubner standby di tengah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
03:32
03:17
02:29
01:25
02:52
Viral